ICO

Saturday, September 23, 2017

TEKHNOLOGI BLOCKCHAIN SIMPLYVITAL HEALTH




    Kali Ini saya menulis sebuah Perusahaan sturtup SimplyVital Health yang menawarkan jasa pelayanan kesehatan. Teknologi mereka saat ini memungkinkan pelacakan pembayaran dan pemrosesan yang mendalam, sehingga penyedia layanan melihat secara terperinci mengenai biaya perawatan terkait.

APA ITU SIMPLYVITAL HEALTH...???
     SimplyVital Health, adalah startup layanan kesehatan yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk menyederhanakan pencatatan medis, Saat ini SimplyVital Health telah mengumpulkan dana sebesar $ 500.000 dalam putaran pendanaan terbarunya, yang membuka jalan untuk ekspansi dan pertumbuhan ke dalam garis kesehatan yang menarik ini.

   Dengan teknologi blockchain, kode di balik cryptocurrencies seperti Bitcoin, SimplyVital menciptakan sebuah sistem yang menyederhanakan dan menyederhanakan pencatatan medis dalam sistem rekam yang ada. Ini akan memungkinkan rumah sakit dan penyedia layanan kesehatan untuk membuat dan melacak perjalanan kesehatan pasien dari awal sampai akhir, memastikan perawatan tindak lanjut yang tepat dan menurunkan biaya program perawatan berbasis nilai seperti pembayaran yang dibundel.

    Teknologi mereka saat ini memungkinkan pelacakan pembayaran dan pemrosesan yang mendalam, sehingga penyedia layanan melihat secara terperinci mengenai biaya perawatan terkait.

     Pendanaannya berasal dari Anorak Ventures, perusahaan VC butik yang berbasis di San Francisco, dan Med-Metrix, penyedia analisis manajemen, konsultasi, perluasan kantor bisnis, dan layanan pemulihan pendapatan terkemuka di industri kesehatan.


MOTIVASI SIMPLYVITAL HEALTH
    Dengan dunia yang semakin terhubung dan pergeseran global dari pembayaran berdasarkan volume perawatan kesehatan, penyedia layanan dan pasien mencari lebih banyak efisiensi dalam koordinasi perawatan. Ketika penyedia bekerja sama melintasi batas klinis, perawatan pasien lebih baik, lebih ramping, dan lebih murah. Namun, infrastruktur siled yang ada menciptakan penghalang besar, melumpuhkan kemampuan penyedia layanan untuk memperbaiki perawatan.

VISI  SIMPLYVITAL HEALTH
    Platform kami saat ini di pasar, ConnectingCare, adalah penggunaan teknologi blockchain yang realistis dan praktis: jejak aktivitas audit di platform, persyaratan perusahaan kesehatan digital. Pengenalan teknologi blockchain secara sederhana ke dalam perawatan kesehatan, alat ini menambah infrastruktur pelanggan saat ini dengan menggunakan data yang ada untuk menciptakan fleksibilitas jalur perawatan, melacak keuangan secara prospektif, menyimpan catatan yang tidak berubah, dan memantau secara akurat analytics.



Tapi penglihatan kita selalu jauh lebih baik: mengantarkan era baru.
     Kesehatan Nexus, ekosistem blockchain kita, adalah bahan bakar untuk perawatan berbasis nilai. Membuka silo perawatan kesehatan dan penyedia layanan bridging di seluruh sistem layanan kesehatan, Kesehatan Nexus mendorong infrastruktur kesehatan ke depan dan, melalui blocker yang efisien dan dapat dipercaya, menyediakan pemberdayaan transisi penyedia layanan berdasarkan perawatan berbasis nilai terlepas dari afiliasi klinis mereka.

     Kami adalah tim pemimpin berpengalaman dalam blockchain dan perawatan kesehatan dengan track record kesuksesan. Kami berdua futuris dan realis. Kami telah memikirkan secara mendalam tentang blokir mana yang bisa memimpin perawatan kesehatan. Yang paling penting, bagaimanapun, kita memiliki pengalaman langsung untuk mengubah visi menjadi kenyataan.

AYO BERGABUNG BERSAMA SIMPLYVITAL HEALTH DI SINI :

Join Us


ETH Adrees : 0xe722d80424379e1dE99f050BFf9E2fF592B61158





















 

No comments:

Post a Comment