ICO

Thursday, September 7, 2017

HERO

ICO HERO TOKEN Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara

Apa itu Hero?
Hero adalah masa depan perbankan yang memberikan pinjaman dengan jaminan kepada konsumen yang tidak memiliki label dan tidak berdasar di Asia Tenggara. Dengan diluncurkannya unit mata uang kripto yang disebut Hero Token, HERO bermaksud untuk melakukan ekspansi ke pinjaman tanpa beban berbasis blockchain. Didukung oleh pemodal ventura seperti Softbank, Alibaba dan 500 Startups, organisasi ini mulai beroperasi di Filipina pada tahun 2015 dan sejak saat itu telah membantu ribuan warga Filipina untuk mendapatkan akses terhadap kredit yang terjangkau.

MISI
Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, dimulai di Asia Tenggara.

Apa itu Hero Token?
Hero telah diciptakan untuk menghasilkan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif. Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Ini tidak mewakili ekuitas di perusahaan maupun memiliki nilai intrinsik. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% dari pendapatan bunga.




Manfaat dari token
Hero telah diciptakan untuk menciptakan keuntungan finansial dan dampak sosial yang positif.
Token Pahlawan mewakili hak untuk menerima hadiah, yang merupakan bagian dari pendapatan bunga yang diperoleh. Semua token agregat berhak menerima hingga 20% dari pendapatan bunga.
Bukti akan diberikan secara pro rata terhadap dana yang diberikan selama penjualan token. Sampai 20% dari pendapatan bunga yang dapat didistribusikan ditransfer ke dompet Ethereal (ETH) spesifik setiap tiga bulan. ETH kemudian didistribusikan ke semua pemegang token Hero sesuai dengan kondisi kontrak cerdas (yaitu, bagian pendapatan bunga diterima secara proporsional dengan pangsa token yang dimiliki). Hero jangka panjang akan berusaha untuk mendistribusikan penghargaan dalam periode waktu yang lebih singkat. , Dengan target distribusi reward bulanan.
Selain itu, perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus berkorelasi positif dengan kesuksesan Hero.

Token pahlawan dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

  • Bukti bantalan hadiah yang menghasilkan pendapatan bunga
  • Dampak sosial untuk membantu akses underserved dengan harga terjangkau
  • Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka. Dengan harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus dikaitkan secara positif lebih jauh dengan keberhasilan proyek.

Informasi Detail




No comments:

Post a Comment