ICO

Monday, November 6, 2017

ICE ROCK MINING - PERTAMBANGAN DI GUNUNG ES


Halo Sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, kali ini saya akan mengenalkan sebuah ico yang saat ini melakukan pertambangan di sebuah gunung es pemirsa, apalagi kalau bukan Ico Rock Mining, wahhhh..... penasaran kan apa itu Ico Rock Mining, baca terus tulisan saya kali ini, jangan sampai kelewatan ya... :)

APA ITU ICO ROCK MINING...???
Ico Rock Mining adalah sebuah perusahaan pertambangan yang di lakukan di dalam gua di salah satu pegunungan es, Pendiri proyek RM Malik Murzashev menerima untuk ulang tahun ke-25 nya hadiah dari seorang teman dalam bentuk Bitcoins. Pada saat itu (pertengahan 2012), mereka Biaya hanya 5 S per Bitcoin. Saat itu Malik terpesona oleh bisnis yang sukses di Penjualan peralatan rumah tangga dan pengembangan perangkat lunak. Pada saat itu, minat Cryptocurrency hanya Dimulai, dan sekarang yang Apakah tidak biasa pada saat itu.

Namun demikian, Malik terus Dompet dan mulai menjadi tertarik dengan teknologi dan blockchain. Pada tahun 2013, ia mulai menambang Bitcoins pertama sebagai hobi. Jadi, dalam waktu 5 tahun, pengalaman yang cukup di bidang Crypto-Currency telah terakumulasi dan Seiring waktu ia mengerti bahwa itu adalah waktu untuk membangun Sesuatu yang besar dan terkait dengan CryptoCurrencies. Keputusan ini mulai terwujud dalam proyek serius dan muncul pertanyaan membangun pertanian pertambangan OWnlarge nya.

Setelah Salah satu pertemuan bisnis, menjadi jelas bahwa salah satu mitra bisnisnya yang dimiliki mantan bunker rahasia yang dibangun oleh Uni Soviet pada Kasus Perang. Ruang ini terletak di dalam gunung dan, pada kenyataannya, adalah Gua gunung. Space Bisa digunakan untuk berbagai keperluan: itu Bisa Menyimpan makanan dalam Kasus serangan militer, dapat bersembunyi dari Operasi militer. Dalam kata lain, Space adalah multifungsi. Setelah itu, Malik memutuskan untuk melakukan penelitian sendiri nya pada pendinginan di “Gua gunung” tersebut.

Ini “gua” memiliki suhu konstan dari 12 derajat Celcius. Setelah Runtuhnya Uni Soviet, ini “gua” masuk ke tangan swasta dan pemiliknya tidak tahu Apa yang harus dilakukan dengan itu. Gua ini Dibangun Dengan Kondisi pendingin yang unik dan hanya Uni Soviet terlibat dalam teknologi tersebut. Selama Pembangunan “gua” yang diperhitungkan semua nuansa, mulai dari lanskap, ekosistem eksternal area, batu, berakhir Dengan Pasokan Komunikasi, Seperti listrik dan internet. Uni Soviet dan Penerus hukumnya, Rusia, adalah yang terbaik di bidang Konstruksi pertahanan. Dengan demikian, teknologi ini tetap relevan sampai hari ini, Karena mereka dapat diandalkan dan sederhana sebagai senapan serbu Kalashnikov.

Ini “gua” telah menjadi berguna dalam pelaksanaan proyek IRM. Proyek kami diberi nama Ice ROCK Pertambangan’( ‘es batu’), yang dihasilkan dari Cooling alami dalam bentuk ekosistem batu alam. Pada Januari 2017 itu dibeli dan sekarang itu milik AS Sepenuhnya. SEKARANG Kami tidak perlu menghabiskan uang pada pendinginan itu, fasilitas bangunan, dan menyewa Space. Sejak Kami telah Dikira bahwa Biaya mempertahankan pertanian sangat rendah, dan keuntungan bisa sangat tinggi, Kami menyadari bahwa kita perlu untuk memindahkan proyek IRM ke tingkat yang lebih tinggi.

SIMAK VIDEONYA DI SINI :


APA ITU ICO...??? MENGAPA ICO MENARIK INVESTOR DI SELURUH DUNIA...???

Berinvestasi dalam Risk Stage 3.0: Initial Coin Offering (ICO) dan potensi substitusi IPO pada hari-hari mendatang peluncuran sains, ditambah rekor bitcoin, sebuah tren baru. Badai di spekulan teknis: Initial Coin Offering (ICO). Apa potensi IPO dalam daftar perusahaan teknis?Apa itu ICO Sama dengan IPO (Initial Public Offering), ICO adalah bentuk hukum yang memungkinkan entitas untuk meningkatkan modal dengan menawarkan sesuatu yang menyerang mereka.Namun, alih-alih menawarkan saham IPO, perusahaan-perusahaan ini (yang biasanya juga perusahaan pemula yang terlibat dalam ilmu pengetahuan blokir) adalah mandiri dan menawarkan mata uang virtual (yang paling bervariasi saat ini adalah bitcoin). bisa beli secara onlineCukup mirip dengan proyek Call for Stages, unit yang ingin melakukan ICO, atau crowdsale, akan merancang sebuah whitepaper, mengungkapkan rincian proyek, apa yang akan dilakukan pada Lengkapi telepon, jumlah uang yang akan dimobilisasi untuk latihan, uang mana yang akan disetujui atau berapa lama ICO akan bertahan, ...Selama kampanye, pendukung bisa menemukan koin yang dikeluarkan secara tunai atau mata uang virtual lainnya. Jumlah penawaran koin disebut sebagai "token", mirip dengan saham penerbit di IPO.Misalnya, jika modal yang dimobilisasi tidak memenuhi target yang ditetapkan, penawaran bisnis akan mengembalikan para pendukungnya; Sesi ICO juga akan dianggap tidak berhasil. Di sisi lain, jika dana yang dimobilisasi mencapai target mereka dalam jangka waktu yang ditetapkan, startup akan menggunakan uang itu untuk menumbuhkan produk.ICO ROCK MINING:Eksploitasi menguntungkan di gunung dingin (25/09/2017).Jual sebelum 7 hari1 ROCK = 0,5 $Dasar ICO 1 minggu1 ROCK = 0,8 $ICO dasar selama 2-3 minggu1 ROCK = 1 $Dasar ICO1 ROCK = 1,2 $1 BTC = 4200 ROCK1LTC = 63 ROCK1 ETH = 265 ROCK

DETAIL TOKEN IRM


MENGAPA ICE ROCK MINING...???

Kami sarankan Anda memasukkan kembali sejarah kripto dan sejarah pertambangan, berinvestasi dalam penciptaan peternakan pertambangan, berinvestasi untuk menciptakan pertanian pertambangan terbesar dan satu-satunya di dunia. . Keunikan tambang kita adalah anugerah alami gunung yang akan membantu kita mengatasi beberapa masalah pertambangan, seperti pendinginan, konsumsi daya dan pembangunan fasilitas modal.

JOIN US

SEPERTI APA CARA KERJA ICE ROCK MINING...???
Ico Rock Mining berencana untuk menjual semua mata uang kripto yang menguntungkan dan menjual kontrak ming kepada pelanggan. Pelanggan akan memutuskan mata uang mana yang ingin dikurangi saat memilih kontrak mereka. Pembayaran minimum untuk kontrak pertambangan ditetapkan menjadi 5 token ROCK sebesar $ 5.Peralatan pertambangan beroperasi 24 jam sehari, jadi ada kesalahan teknis, alih-alih mengirim penambang untuk diperbaiki. Rencana Ice Rock Mining memiliki 4 karyawan yang berputar 24/735 hari dalam setahun, dan memelihara semua peralatan untuk menghindari pemberhentian yang berlebihan.

BAGAIMAN PROYEK ICE ROCK MINING DI MULAI...???
Pendiri perusahaan tersebut, Malik Murzashev, menerima hadiah $ 5s untuk hadiah ulang tahunnya yang ke 25 dari salah satu temannya. Pada tahun 2013, minat Malik terhadap bitcoin dan mata uang kripto tumbuh dan dia mulai mengambil koin pertamanya. Setelah mengobrol dengan rekan bisnisnya, dia menemukan salah satu dari mereka memiliki sebuah bungker dan proyek tersebut lahir. Nama Ice Rock Mining diputuskan oleh pendinginan alami bebatuan.

PASAR ICE ROCK MINING
Orang yang ingin mengingat mata uang kripto dihadapkan pada kemampuan untuk mendirikan tambang sendiri, yang bisa mahal, rumit dan menyita waktu, atau bisa menggunakan perusahaan pertambangan awan untuk membeli tenaga pertambangan. Perusahaan baru tersebut mengatakan bahwa mereka berniat menawarkan kontrak yang akan menjadi 20% -35% lebih murah daripada persaingan karena struktur ekonominya, yang memungkinkan marjin keuntungan lebih baik. Fasilitas mereka tidak perlu banyak didinginkan, mereka tidak perlu membayar uang sewa dan infrastrukturnya sudah di pakai untuk memulai operasinya. Kontrak konstruksi awan sering kali bekerja terlalu mahal, sehingga menyulitkan pelanggan untuk menghasilkan ROI dengan tingkat kesulitan yang meningkat.Artinya, seringkali lebih baik membeli mata uang kripto saja. Untuk harga, IRM menjanjikan penawaran, sehingga bisa menghasilkan keuntungan lebih.
Manfaat

Biaya pendinginan rendah, membuat lahan pertanian mereka lebih efisien.


Listrik murah hanya $ 0,03 per KW, Kazakhstan memiliki tarif daerah dengan gua di salah satu daerah termurah.

Tidak ada biaya konstruksi, gua sudah disiapkan dan tidak ada biaya sewa karena milik gua mereka.

Gua ini dekat dengan waduk, yang memungkinkan mereka berpotensi memasang pompa hidrolik di masa depan untuk menghasilkan listrik.
 
Rencana harga
Bitcoin: Mereka memiliki 3 rencana berbeda untuk bitcoin, 80.2550 atau 24500 GH / S, rencananya dijual dengan harga $ 10, $ 300, $ 4000.

ETH / ETC: 3 merencanakan ETH atau ETC, 1.30 atau 100 MH / S, rencana harga $ 23, $ 650, $ 2200

Litecoin: 3 rencana untuk Litecoin, 1,50 atau 200 MH / S, rencananya dijual dengan harga $ 11, $ 520, $ 2050.

DASH: 3 rencana untuk DASH, 1.50 atau 500 MH / S, rencananya dijual dengan harga $ 5, $ 240, $ 2350.

Catatan: Semua rencana dibayar dengan token ROCK, saya telah memasukkan harga di $ s seperti yang ditetapkan saat ini. pada tingkat yang sama.

Rencana ekonomi
Platform baru ini akan menghabiskan sebagian besar uangnya untuk peralatan pertambangan baru:

5% pekerjaan rekayasa: Pengembangan jalur listrik, sirkulasi udara dan perbaikan infrastruktur.

80% peralatan dan instalasi: Perusahaan baru ini menggunakan peralatan pertambangan terbaru dan paling canggih.

Pengembangan situs web 5%: Platform ini berencana menarik semua pelanggannya secara online, sehingga situs web terus membutuhkan perbaikan.

5% pada karyawan: mereka berencana untuk bekerja 4 orang sebagai technical support, 2 dalam pemasaran, 1 direktur teknik dan 1 direktur.

5% pada pemasaran: ini termasuk 2 staf pemasaran, mereka berniat untuk mendapatkan sebagian besar pelanggan melalui rujukan. 

BAGI ANDA YANG INGIN BERINVESTASI DENGAN ICO ROCK MINING, ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DI BAWAH INI UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT :

Website : https://icerockmining.io
Whitepaper: https://icerockmining.io/whitePaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/IceRockMiningICO
Twitter : https://twitter.com/icerockmining
Telegram : https://t.me/joinchat/Emenog0u3kyNRusZjFbFWA
ANN thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2196082.0
Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544




No comments:

Post a Comment