ICO

Tuesday, October 17, 2017

TINGGINYA PEMINAT TOKEN PLUSCOIN


     Sebelumnya saya telah menulis tentang apa itu PlusCoin, PlusCoin adalah cryptocurrency pertama yang membuat segalanya mudah bagi konsumen rata-rata. Tidak hanya akan menjadi hal yang hebat bagi pelanggan, tapi akan sangat bagus untuk perusahaan - bisnis nyata yang tidak mulai menerima kripto darurat sampai sekarang hanya karena mereka tidak tahu caranya. Perusahaan berbaris untuk mendapatkan akses ke pasar PlusCoin. PlusCoin telah mendapatkan kemitraan dengan perusahaan seperti X5 Retail Group, McDonald's, Reebok, KFC, dan Burger King. PlusCoin adalah kripto yang bisa Anda gunakan dengan merek yang penting bagi Anda.

Alat yang berencana membuat dan menerapkan DSPlus di pasar e-commerce:
1) Penciptaan pasar sendiri (platform Perdagangan barang dan jasa di mana mata uang pembayaran akan PlusCoin), dilaksanakan atas dasar aplikasi mobile DSPlus.

2) Penciptaan platform perdagangan Peer-to-Peer mirip dengan Avito yang sama, di mana orang dapat menjual barang mereka sendiri (baru atau bekas) untuk PlusCoin.

3) Platform pemasaran mobile terbesar untuk memberikan diskon dan mempertahankan loyalitas pelanggan, sekaligus menjadi penyedia wirausaha.

     Karena nyaman, mudah digunakan, dan, seperti dikatakan di atas, perusahaan besar sudah terjun menjadi bagian dari pasar PlusCoin. Inilah yang menjadi daya Tarik tersendiri bagi para pencinta mata Uang Crypto untuk memiliki Token Pluscoin.

    Pelanggan PlusCoin akan memiliki akses terhadap penjualan, penawaran. dan promosi lainnya yang sebenarnya berarti sesuatu bagi mereka. DS Plus tahu bagaimana menargetkan khalayak, dan perusahaan mitra akan dapat menargetkan pelanggan yang paling mereka inginkan. Ini menang-menang untuk semua orang!


Setelah sukses dengan pre-ICO  dengan hasil 245.000 USD yang berlangsung dari 04.08.2017 sampai 15.08.2017. Proyek DSPlus memprakarsai penjualan terlebih dahulu token First PlusCoin. (1 token PlusCoin pertama = 3300 PLC - PlusCoin).

Selama tahap awal token First PlusCoin ini dijual dengan harga 5 USD.

Saya ingin memuji tim DSPlus.

Tim menjawab pertanyaan investor dengan cepat, bekerja hampir 24/7.

Ada juga penyesuaian yang berhasil untuk menilai PlusCoins karena apresiasi Etherium, yang menurut saya merupakan tindakan baik untuk bagian mereka.

ICO proyek ini telah dimulai pada tanggal 10 September.

Selama ICO "First PlusCoinToken" dapat dibeli untuk:

    
Bitcoin,
    
LiteCoin,
   
DASH,
    
Etherium,
   
TIME,
    
dll.Seluruh ICO dibagi menjadi 3 tahap:Pada tahap pertama (20 hari pertama atau 3.000 000 token + 400 000 Bounty) dari ICO "First PlusCoin Token" akan dijual dengan harga $ 10 per 1 token.Pada tahap kedua (20 hari atau 3.000 000 token + 300.000 Bounty) dari ICO "First PlusCoinToken" First PlusCoinToken akan dijual dengan harga $ 11,5 per 1 token.Pada tahap ketiga (20 hari terakhir atau 3.000 000 token + 300.000 Bounty) dari ICO "First PlusCoin Token" First PlusCoinToken akan dijual dengan harga $ 13 per 1 token.Jumlah total First PlusCoin Token yang dikeluarkan selama ICO dibatasi sampai 9.000 ribu token + 1 000 000 bounty.ALOKASI Bounty antara peserta ICOBounty dengan jumlah total 1 000 000 First PlusCoin Token didistribusikan sebagai berikut:

    
untuk pembelian 100-299 First PlusCoin Token + 2% ditambahkan ke volume pembelian;
    
untuk pembelian 300-499 First PlusCoin Token + 4% ditambahkan ke volume pembelian;
    
untuk pembelian 500-699 First PlusCoin Token + 6% ditambahkan ke volume pembelian;
    
untuk pembelian 700-999 First PlusCoin Token + 8 %% ditambahkan ke volume pembelian;
    
untuk pembelian 1000 First PlusCoin Token + 10% ditambahkan ke volume pembelian.Penasihat proyek PlusCoin adalah Sergey Sergienko, salah satu pendiri dan CEO proyek chronobank.io dan juga penasihat proyek SONM.Dalam waktu terdekat dua penasihat yang lebih terkenal akan dilibatkan dalam tim.

    
Ayo buruan beli Token PlusCoin sebelum kehabisan, anda bisa mengunjungi alamat PlusCoin di Bawah Ini :

JOIN US







 

No comments:

Post a Comment