ICO

Friday, September 29, 2017

MENGENAL BLOCKCHAIN UNTUK PENGGUNA iBuilApp


     Sebelumnya saya telah menulis tentang iBuildApp, iBuildApp adalah platform berbasis blockchain dan pasar untuk industri periklanan mobile. iBuildApp Network mengenalkan desentralisasi, pasar mobile berdasarkan Blockchain Ethereal. Pengguna kami mendapatkan token IBA untuk menyetujui melihat iklan tertentu dari Pengiklan. Pengguna iNuildApp adNetwork dapat menghabiskan nomina IBA yang diperoleh untuk membeli layanan tertentu dari Penerbit atau Bisnis.

Cek Videonya di Sini :

     Menarik untuk selalu menunggu peluncuran, penjualan, dan ulasan teknologi baru - telepon, PC dan bahkan mobil. Konsumen mengantisipasi bahwa produk yang akan datang akan lebih menarik, membuat penggunaan mudah dan lebih cerdas. Sebuah Bank Nigeria pada tahun 2000 membuat iklan TV viral tentang bagaimana mobil akan segera berjalan di air - jutaan pemilik mobil di rumah-rumah dan pantai Nigeria di Afrika Barat telah mengantisipasi perpisahan dengan kelangkaan gas, antrian panjang di pompa bensin dan lebih cerdas. cara untuk menjalankan mobil. 

     Konsumen mengharapkan kemudahan dan kenyamanan dari teknologi baru - bisa dimengerti seperti sajak anak-anak. Penerimaan blockchain kepada orang biasa mungkin memerlukan waktu lama karena konsep immaterialnya, tapi itulah yang telah kita tunggu-tunggu; sebuah ekosistem yang membuat perdagangan hampir tanpa mengangkat jari.     Kami telah melihat penggunaan media digital dan perangkat cerdas untuk membantu pertumbuhan bisnis dan interaksi sosial dengan konsumen. Organisasi sekarang dapat menjalankan survei media sosial untuk menentukan harapan dan produk penjahit pemirsa mereka yang sesuai dengan kebutuhan mereka. Demikian juga, konsumen yang tidak puas dapat menjangkau saluran media sosial daripada menunggu seharian di call center. Teknologi ini merangkum untuk mengubah cara fungsi bisnis, respons konsumen, dan ada pengaruhnya terhadap ekonomi yang berdampingan.

 
    Gangguan oleh blockchain sebagian besar dibicarakan di industri keuangan, di antara bank dan penyedia layanan Fintech lainnya. Tapi peluang gangguan blockchain akan segera meluas ke sektor lain - semua internet direformasi, teknologi blockchain akan mengganggu dan memperbaiki. Blockchain tidak lagi dilihat sebagai mode, pemodal ventura berinvestasi pada Initial Coin Offering (ICO), walmart mengintegrasikan blockchain ke dalam rantai pasokannya, inovasi seperti Mycelia diciptakan untuk melindungi kekayaan intelektual, pemungutan suara elektronik sedang diciptakan kembali, para jurnalis menciptakan cerita, dan konsumen tetap tidak sadar karena terus mengganggu setiap industri.Perekonomian global terancam oleh peraturan pemerintah, keputusan pemegang saham mengenai harga pasar, perantara, inkonsistensi dalam rantai pasokan bisnis dan kesalahan postur ekonomi makro. Semua ini menghalangi aktualisasi potensi ekonomi dunia, namun pintu masuk blockchain berjanji untuk mengubah semua ini.

 
   Jaringan iBuildApp sedang dibangun di atas blokir Ethereal dan akan menggunakan teknologi kontrak cerdas untuk memungkinkan terciptanya hak cipta bagi pencipta untuk mencegah penyalinan kekayaan intelektual yang tidak sah dan untuk memproses mikropon pembayaran IBA antara klien dan vendor di dalam jaringan.

    Jaringan iBuildApp adalah pasar iklan bertenaga blockchain yang mengganggu status kuo iklan mobile saat ini dengan menciptakan model bisnis baru untuk aplikasi seluler yang memungkinkan pembuat konten, seperti pengembang aplikasi dan penerbit konten untuk memonetisasi produk atau konten mereka menggunakan utilitas iBuildApp token jaringan (IBA) tanpa tengkulak mengambil potongan.    Pengguna jaringan, di sisi lain, akan dapat memperoleh IBA token untuk mengkonsumsi iklan yang mereka pilih untuk dilihat, sementara pengiklan dapat memilih aplikasi yang mereka inginkan untuk menempatkan iklan mereka sehingga mereka dapat menargetkan pelanggan ideal mereka dengan lebih baik.   Jaringan iBuildApp telah bermitra dengan pengembangan aplikasi mobile berbasis AS dan platform hosting iBuildApp. Dengan menggunakan plug and play platform iBuildApp yang user-friendly dan platform pengembangan aplikasi lebih dari 2,5 juta bisnis dan pengembang aplikasi telah membangun lebih dari tiga juta aplikasi yang 300.000nya telah muncul di toko aplikasi. Aplikasi yang dibuat menggunakan iBuildApp telah diunduh lebih dari 45 juta kali.  Sebagai pemimpin di ruang pengembangan aplikasi seluler, iBuildApp ingin membangun kesuksesan sebelumnya dengan bermitra dengan Jaringan iBuildApp; pasar seluler terdesentralisasi di mana pembuat konten, pengiklan, dan pengguna dapat saling menguntungkan.

UNTUK MENGENAL LEBIH DALAM TENTANG iBuildAPP Di Sini :

Join Us


Twitter:https://twitter.com/iBuildApp
Facebook:https://web.facebook.com/ibuildapp/?_rdc=1&_rdr Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544



No comments:

Post a Comment