ICO

Tuesday, October 10, 2017

MATA UANG KRIPTO SELULER, ELECTRONEUM


    Sebelumnya saya telah menulis tentang apa itu Electroneum, Electroneum adalah mata uang pelengkap yang telah dikembangkan untuk memungkinkan siapapun, terlepas dari kemampuan teknisnya, akses mudah ke kriptocurrency. Dalam beberapa menit setelah menginstal aplikasi mobile, pengguna dapat melihat Electroneum ditambahkan ke dompet mereka melalui pengalaman penambangan seluler yang unik. Hampir semua cryptocurrencies "ditambang" dengan peralatan khusus. Electroneum dapat diperoleh melalui pengalaman mobile mining di aplikasi.



Mengapa tidak menggunakan bank?
   Mampu mentransfer uang ke orang lain tanpa harus menggunakan bank secara dramatis mengurangi kompleksitas dan meningkatkan kecepatan transfer internasional. Hal ini membuat perdagangan internasional lebih mudah dan murah.
    Dengan banyaknya kecurangan yang dilaporkan orang online takut memasukkan informasi keuangan mereka untuk melakukan pembelian, terutama untuk barang kecil dan biaya rendah. Cryptocurrencies bisa anonim, dan melindungi payor dan penerima pembayaran. Ada lebih dari satu miliar orang di dunia yang tidak memiliki akses ke bank, namun mereka memiliki akses ke internet. Ada lebih dari 2 miliar orang di dunia tanpa rekening bank, dan perangkat seluler dan akses internet berkembang dengan cepat.



JOIN US



   Electroneum telah mengembangkan sebuah mata uang kripto yang ditujukan untuk 2,2 miliar pengguna ponsel pintar di seluruh dunia.

    Electroneum  memiliki aplikasi yang memungkinkan Anda mengelola dana online Anda dengan mengirim dan menerima pembayaran dengan mudahnya pemindaian kode QR sederhana namun masuk ke dunia yang benar-benar baru dengan pengalaman penambangan mata uang kripto kepada pengguna, tanpa pengetahuan teknis atau perangkat keras khusus yang dibutuhkan untuk Seperti halnya Bitcoin atau Ethereum.




WOW... SANGAT MENARIK BUKAN...???, KURANG DARI DUA HARI LAGI PENJUALAN TOKEN AKAN DI TUTUP PADA TANGGAL 12 OKTOBER 2017. AYO BURUAN... INVESTASIKAN UANG ANDA BERSAMA ELECTRONEUM...!!!





Bitcointalk Profile : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1030544





No comments:

Post a Comment