ICO

Sunday, October 29, 2017

SNOVio - LAYANAN GENERASI TIMBAL TERPIMPIN PERTAMA DI DUNIA


    Halo sahabat Coiners Indonesia dimanapun anda berada, kali saya akan membahas sebuah perusahaan yang melayani generasi terdepan di dalam dunia layanan, apalagi kalo bukan SNOVio.

APA ITU SNOVio...???
     Snovio adalah layanan terdepan dan terdepan di dunia yang terdesentralisasi, memberikan petunjuk berkualitas tinggi berkat penggunaan teknologi pengumpulan data dan pengumpulan data crowdsourcing. Gagasan tentang Snovio lahir setelah menggunakan layanan generasi tipikal tipikal. Tidak jelas kapan, dari mana, atau bagaimana layanan ini mengumpulkan data klien potensial, yang kemudian mereka jual kepada pelanggan mereka. Hasil? Tingkat bouncing yang besar (seringkali sampai 30%), sebagian besar nomor telepon tidak ada, dan informasi yang ketinggalan jaman.
    Gagasan tentang desentralisasi, yang terletak di jantung Snovio, memecahkan masalah yang dihadapi oleh metode generasi timbal tradisional dengan menarik puluhan ribu orang dari seluruh dunia untuk mengumpulkan dan memperbarui sistem yang ada.
      Teknologi dan metode ini membuat Snovio menjadi alat yang tak tergantikan untuk menghasilkan timbal dengan data paling akurat untuk semua jenis bisnis. Penyumbang data disediakan dengan model unik untuk distribusi pendapatan yang adil dari penjualan data dengan ekonomi yang transparan dan diaudit.

CEK VIDEONYA DISINI :



OUTSOURCHING PENGUMPULAN DATA
    Pilihan terbaik untuk platform Snovio untuk menarik ribuan orang adalah dengan pengumpulan data crowdsourcing. Dikombinasikan dengan platform terdesentralisasi untuk menangani kontributor tak terbatas, itu mungkin. Para kontributor juga akan mendapatkan revenue sharing dari data yang dibagikan.    Crowdsourcing sudah dikenal karena tidak ada batas, pasti akan memperpanjang lebar dan kedalaman cakupan untuk menerima data. Stovio kemudian bisa menambahkan data ke dalam sistem oleh kontributor secara otomatis. Crowdsourcing juga mampu menerima relevansi data yang relevan. Karena akan mudah digunakan platform oleh metode crowdsourcing, secara substansial menurunkan biaya untuk menemukan data unik secara real-time.
 

Ada tiga elemen dalam platform:Kontributor: menggunakan plugin untuk mencari data yang terverifikasi secara otomatis, menambahkan data ke dalam sistem. Smart-kontrak digunakan untuk menyimpan data pada blockchain. Karena data akan disimpan di blockchain, jadi mungkin untuk memastikan distribusi pendapatan yang adil. Snovio juga membuat ekstensi Chrome, dan merencanakan berbagai modul untuk browser lainnya.

Pelanggan: klien akan dapat membeli data untuk tujuan pembuatan prospek dengan menggunakan token SNOV yang dibuat oleh platform.Token: Token SNOV akan digunakan sebagai akuntansi internal antara pelanggan, platform Snovio dan kontributornya. Token SNOV dibuat berdasarkan platform berbasis Ethereal dengan standar ERC20. Token liar memungkinkan platform memberi penghargaan kepada pengguna karena menambahkan datanya.     Platform Snovio sudah berjalan, berdasarkan situs mereka, platform tersebut sudah memiliki 350.000 kontak unik dalam database proprietary mereka. Sekitar 4.000 pengguna telah menginstal plugin tersebut, dengan 100 pengguna baru setiap hari. Faktanya, Snovio sudah memiliki klien, seperti UBER, Lego, Soudcloud, Oracle, Ubisoft, NYU, La Poste, dan UC SanDiego.
 

Snovio Token Crowdsale
Nama Token : Snovio
Token simbol: SNOV
Token base: Ethereum - ERC20
Token supply: 2,5 miliar SNOV (terkunci)
Crowdsale start: 19 September 2017 14:00 GMT + 3
Crowdsale akhir: di 30 dari awal
Escrow: Starta Accelerator (New York)
Target Crowdsale: $ 15 juta.


UNTUK MENGETAHUI LEBIH BANYAK TENTANG SNOVIO SILAHKAN KUNJUNGI LINK DI BAWAH INI : 






No comments:

Post a Comment