ICO

Saturday, November 25, 2017

INDAHASH - PLATFORM INTERNASIONAL TERBESAR UNTUK KAMPANYE PEMASARAN


Indahash saat ini merupakan platform internasional terbesar untuk kampanye pemasaran influencer yang memungkinkan merek melakukan kampanye lokal dan global dengan lebih dari 300.000 influencer di lebih dari 70 pasar. Ini misi untuk tokenize industri influencer dan menciptakan sebuah revolusi dalam hal pengembangan merek dan pengembangan khalayak. Ini dimulai dengan Barbara Soltysinska’s yang adalah CEO dan Co-founder. Dia memiliki gagasan untuk membuat aplikasi berteknologi maju, di mana seluruh proses kampanye berlangsung.

COIN INDAHASH
Koin ini adalah sebagai mata uang global bagi industri influencer media sosial yang akan menjadi alat pembayaran utama bagi influencer global. Ini akan melayani token utilitas yang menciptakan ekonomi virtual terdesentralisasi berbasis masyarakat di dalam aplikasi. Pada awal indahash, ini menciptakan pendekatan baru dan mengganggu pemasaran influencer menggunakan sistem otomatis untuk melakukan kampanye. Tidak mungkin jika aplikasi ini berjalan tanpa menggunakan token, oleh karena itu, platform meningkatkan kemungkinan kerjasama ke ethereum dengan menggunakan token utilitas. Utilitas token sebagai berikut.

- Simbol Token : IDH
- Total Persediaan Koin : 400.000.000 IDH
- Target Minimum (Soft Cap) : 40.000.000 IDH
- Target Maksimum (Hard Cap) : 320.000.000 IDH
 
 
Merek membayar kampanye influencer dengan koin cantikash. Para influencer akan menerima keuntungan darinya; Manfaatnya akan memberi lebih banyak insentif untuk membeli koin indah, bukan permukiman dalam mata uang fiat. Untuk akses awal, influencer akan membayar merek tersebut dengan menggunakan koin cantik.

Platform ini tergantung pada periode pembayaran yang panjang. Butuh waktu 30–60 hari untuk menyelesaikan pengaruh bagi kampanye yang telah selesai. Koin ini ingin mengelola waktu tunggu yang lama dan menerapkan permukiman segera setelah menyelesaikan sebuah tugas. Hal ini akan membawa peningkatan manfaat bagi para influencer dan mempercepat adaptasi koin Indahash.

Indahash tidak dapat bekerja sama dengan ribuan pengaruh di seluruh dunia jika daerahnya terbatas. Oleh karena itu, perusahaan menyediakan cara tak terbatas untuk pembayaran semua influencer global.

Indahash harus mengumpulkan informasi influencer seperti alamat, nomor rekening bank dll untuk pembayaran pembayaran. Selain itu, influencer harus peduli terhadap privasi mereka. Selanjutnya, penyelesaian di persalinan sanitasi yang indah ini akan melarang gangguan yang terjadi dan indahash juga bisa membuka akun bagi pengguna baru. Setelah menerima koin indah, para influencer dapat menggunakannya untuk transaksi lebih lanjut atau menjualnya di bursa kripto.

Aspek ini akan memberi koin digital bagi influencer. Aspek penting bagi setiap influencer adalah penonton. Kunci penting dalam pengembangan adalah influencer tidak bisa kehilangan pendengarnya, namun influencer harus membangun hubungan yang baik antar khalayak.

Selanjutnya, indahash berencana untuk mengenalkan sebuah sistem yang akan menilai aktivitas penggemar dan menyesuaikan jumlah token yang diberikan untuk aktivitas tertentu. Penggemar yang menerima token tersebut kemungkinan akan menukarnya dengan cara interaksi, rapat, akses konten premium dan gadget khusus yang dipersonalisasi dengan tanda tangan yang disiapkan oleh influencer. Para influencer juga perlu memiliki sejumlah koin indahash. Mereka bisa mendapatkannya dari aktivitas pada aplikasi atau pembelian. Diashashash, kelompok tertentu dari pemberi pengaruh cantik yang paling berharga akan menerima jumlah uang yang sangat banyak. Mereka hanya bisa menghabiskan waktu untuk menciptakan pengguna baru dalam kripto.

INFO LEBIH LANJUT ANDA BISA MENGUNJUNGI LINK DI BAWAH INI :

 

No comments:

Post a Comment