ICO

Saturday, November 25, 2017

INDAHASH - INVESTASI DENGAN TOKEN IDH


Halo sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, sebelumnya saya telah membahas tentang apa itu Indahash, Indahash adalah platform pemasaran yang memungkinkan member memperoleh uang dengan berpartisipasi di dalam kampanye brand di profil media sosial mereka. Saat ini mereka melakukan penjualan token dengan skala bonus yang sangat menarik bagi para investor dunia.
 


Di atas adalah skala bonus yang saya rangkum langsung dari website Indahash :
- Pre-ICO telah berakhir 
- Bonus 20% - 29 Nov - 06 Des 2017
- Bonus 10% - 06 Des - 13 Des 2017
- Bonus 0% - 13 Des - 20 Des 2017

DETAIL TOKEN
Simbol Token : IDH
Total Persediaan Koin : 400.000.000 IDH
Target Minimum (Soft Cap) : 40.000.000 IDH
Target Maksimum (Hard Cap) : 320.000.000 IDH
Akan ada bonus pembelian selama Pra-ICO & ICO
Harga Selama Pra-ICO : 4.480 IDH/ ETH (40% Bonus)
Harga Selama ICO :
        - Minggu Pertama 1 ETH = 3.840 IDH (20% Bonus),
        - Minggu Kedua 1 ETH = 3.520 IDH (10% Bonus)
        - Minggu Ketiga 1 ETH = 3200 IDH (0% Bonus)

Untuk dapat berpartisipasi anda hanya perlu mengirim ETH dari dompet Ethereum seperti (MyEtherWallet, Metamask, Parity, Mist dan Ledger) dengan pemabatasan gas sampai 250.000. Perlu diingat bagi anda IndaHash tidak menerima ETH melalui exchanger seperti Coinbase atau Poloniex. jadi sekarang bergabunglah dengan 300.000 influencer akan menggunakan aplikasi indaHash dan mulai menghasilkan uang di media sosial Anda hari ini.


Indahash adalah merek pemasaran utama pertama yang memiliki kripto-nya sendiri, ini berarti bahwa pengetahuan tentang kriptokokus, blockchain dan tokenisation menyebar ke konsumen. Dalam jangka panjang ini akan memiliki efek jaringan majemuk pada indaHash token dan cryptocurrencies lainnya. indaHash adalah model bisnis B2B (business to business); klien akan dapat membayar untuk kampanye pemasaran mereka di indaHash token.Influencer akan dapat membuat token pribadi mereka sendiri dengan indaHash Coins.Ini memiliki efek dua kali lipat; regulator akan melihat cryptocurrencies sebagai sarana untuk menumbuhkan ekonomi dan perusahaan-perusahaan ini juga akan melobi pemerintah masing-masing untuk mengadopsi sikap ramah terhadap tokenisasi dan kripto di daerah.

INFLUENCER MARKETING
Metode influencer untuk satu dari kampanye pemasaran mahal dan tidak efisien; Menggunakan influencer di beberapa kampanye jauh lebih hemat biaya. Namun, hanya sedikit perusahaan yang terus-menerus menjalankan kampanye pemasaran sehingga tidak memiliki cukup pekerjaan bagi influencer untuk tetap terlibat. Pengoptimalan pemasaran influencer membawa keuntungan sebagai berikut:

Pengecer dapat mengandalkan arus pendapatan dan pekerjaan yang konstan, sehingga mereka lebih memilih bekerja dengan platform influencer daripada perusahaan individual. Platform influencer memberikan peluang yang berbeda, ini memungkinkan influencer untuk lebih kreatif dengan memasarkan produk yang berbeda.

Influencer akan memiliki insentif untuk membuat konten dan mengumpulkan pengikut yang lebih besar, yaitu menjadi terkenal. Berikut ini akan ditangkap di peringkat influencer. Peringkat ini akan menunjukkan nilai mereka pada platform indaHash. Influencer memiliki insentif untuk mencoba produk yang mereka promosikan, karena pendapatan mereka bergantung pada kepercayaan pemirsa mereka. Pemasaran influensa akan menjadi filter untuk menyingkirkan produk yang menawarkan nilai lebih rendah. Hari ini influencer mendapatkan bayaran beberapa minggu setelah mereka melakukan pekerjaan, indaHash token akan memungkinkan pembayaran Influencer langsung.


Dengan indaHash perusahaan dapat dengan mudah membuat, dan memantau influencer kampanye pemasaran.Klien IndaHash akan membayar indaHash Coins (secara langsung atau tidak langsung) untuk kampanye. Mereka memiliki pilihan untuk membeli kampanye pemasaran ini di fiat (ex: Euro, USD) atau indaHash Coins. Ketika klien membeli secara fiat, indaHash akan menggunakan dana ini untuk membeli indaHash koin yang setara dari pasar. Ini akan menciptakan permintaan untuk token ini. Kampanye pemasaran influensa yang dibeli dengan indaHash Coins akan diabaikan.

AYO SAHABAT COINERS JIKA ANDA INGIN BERINVESTASI, INDAHASH SOLUSINYA :

 

16 comments:

  1. Metode influencer untuk satu dari kampanye pemasaran mahal dan tidak efisien; Menggunakan influencer di beberapa kampanye jauh lebih hemat biaya.

    https://depos128.com/2019/03/29/situs-alternatif-sabung-ayam-s128-online-bebas-internet-positif/

    ReplyDelete
  2. bosen kalah kalah aja..?? silahkan coba registrasi di bolavita ayam bangkok vietnam
    hanya dengan modal 50 ribu sudah bisa jadi jutawan
    buktikan sendiri no Hoax... ^^

    info lbh lanjut:

    WA: +628122222995
    BBM: BOLAVITA(NEW)

    ReplyDelete