ICO

Saturday, November 25, 2017

INDAHASH - APLIKASI PEMENANG PENGHARGAAN


Halo sahabat coiners indonesia dimanapun anda berada, kali saya akan membahas sebuah platform pemasaran yang memungkinkan member memperoleh uang dengan berpartisipasi dalam kampanye merek di profil media sosial mereka, apalagi kalu bukan Indahash, mau tau tentang Indahash lebih dalam lagi, baca terus tulisan saya tentang Indahash berikut ini.

APA ITU INDAHASH...???
Indahash adalah platform pemasaran yang sangat mungkin member memperoleh duit dengan berpartisipasi di dalam kampanye brand di profil media sosial mereka. Seperti yang dirangkum di dalam ulasan ini, indaHash diluncurkan terhadap bulan Januari 2016 dengan fokus terhadap member mikro, dan terhadap tahun pertama mobilisasi 497 kampanye di 34 pasar, saat jaringan member mereka tumbuh berasal dari 10.000 menjadi 110.000 dan kuantitas karyawan mereka berasal dari 6 hingga 62. indaHash saat ini menawarkan jaringan lebih berasal dari 300.000 member berasal dari 70 pasar; lebih berasal dari 400 klien, termasuk perusahaan Fortune 500 (seperti Coca Cola, Sephora, VW, Adidas, P & G, McDonald’s, L’Oreal, New Balance, dll.), yang udah mobilisasi lebih berasal dari 1000 kampanye di platform; dan lebih berasal dari 130 karyawan di 7 negara (Jerman, Inggris, Polandia, Singapura, AS, UEA, dan Afrika Selatan).

Dengan indaHash, brand mengirimkan foto / video untuk pengiriman kembali atau tugas bagi member untuk memicu dan menerbitkan konten mereka sendiri. Perusahaan atau agensi menunjuk tag untuk gunakan dan pilih kriteria member seperti kategori dan kuantitas pengikut. Platform indaHash lantas menyiarkan kampanye ke member yang sesuai dengan persyaratan, memoderatori konten yang dikirimkan, dan melacak kinerja di dalam perihal jangkauan dan keterlibatan. Klien membayar member yang berpartisipasi sesuai dengan jangkauan (CPM), keterlibatan (CPE), tampilan (CPV), atau pembuatan konten (CPCon), dengan tarif yang ditentukan oleh indaHash, dan menerima laporan yang merinci kinerja kampanye serta hak atas seluruh konten yang dibuat untuk kampanye. 

SIMAK VIDEONYA DI SINI :



Persyaratan untuk diterima sebagai member indaHash termasuk setidaknya 700 pengikut, “jumlah posting yang tepat”, “tingkat keterlibatan yang baik”, dan “kualitas posting yang baik (tidak ada meme, konten yang menjiplak atau kontroversial)”. Begitu diterima, tingkat partisipasi member ditentukan secara algoritmik dan dinamis, berdasarkan pengikut dan keterlibatan. Member terhubung platform lewat aplikasi seluler, yang versi Android-nya saat ini punya nilai kebanyakan 3,3 dari 1.899 ulasan (termasuk banyak keluhan berkenaan menanti lama untuk memperoleh verifikasi / penerimaan dan juga kurangnya kampanye), dan versi iOS-nya yang kebanyakan Peringkat 2 diperoleh dari 21 peringkat.

Setelah masuk, member dapat memandang daftar kampanye yang ada bagi mereka, dan rincian untuk setiap tugas kampanye. Umumnya, member kudu mengambil alih foto atau merekam video dan mempublikasikannya di akun media sosial, bersama dengan tag #hashtag dan @ tag khusus dalam deskripsi. Member dapat memandang remunerasi mereka (rate per post) sebelum saat memutuskan untuk berpartisipasi, dan saldo akun mereka diperbarui begitu konten diserahkan, dimoderasi, dan diposkan. Penarikan penghasilan dibatasi oleh jumlah minimum dan kriteria pembayaran adalah 30 sampai 60 hari; pembayaran berasal dari indaHash secara langsung dan disimpan ke rekening bank pengguna. 


Iindahash sekarang meluncurkan cryptocurrency IDH-nya, bersama pre-ICO yang ditetapkan pada 8 November, dapat terjadi selama seminggu. Meskipun pembayaran mata uang fiat tetap tersedia, bersama mengfungsikan kripto-kurrensi dapat amat mungkin member langsung dibayar dan tanpa mengungkap informasi spesial mereka, dan terhitung mengakibatkan platform ada bagi lebih banyak peserta di seluruh dunia. Member dapat bisa menjajakan koin IDH mereka kembali ke indaHash (melalui program pembelian kembali berdasarkan pembayaran uang berasal dari merek) atau pada pertukaran kriptografi, dan terhitung menggunakannya untuk penawaran tertentu atau akses awal pada product dan sarana merek.

Selanjutnya, pemberi pengaruh dapat bisa menukar IDH mereka untuk beroleh token hasil personalisasi, yang lantas bisa mereka mengfungsikan untuk memberi penghargaan kepada para pengikut untuk keterlibatan dan untuk menumbuhkan penonton mereka. Penggemar lantas bisa menukar token hasil personalisasi ini untuk hal-hal seperti akses ke konten eksklusif, pertemuan bersama selebriti, atau tampil di pos. Penggemar dapat mempunyai profil indaHash mereka sendiri di mana mereka bisa menyaksikan saldo token member yang berbeda. Untuk memberi insentif penggunaan, brand yang belanja kampanye bersama koin IDH dapat terima keuntungan (diskon, fitur tambahan), saat member bersama lebih banyak IDH di dompet mereka dapat terima tawaran yang lebih tinggi untuk kampanye.

Meskipun infrastruktur Ethereum memadai untuk menanggulangi volume transaksi platform saat ini, indaHash punya tujuan untuk adopsi massal yang dapat membawanya melampaui kemampuan Ethereum. Sementara token IDH direncanakan untuk tetap berada di Ethereal, indaHash menyaksikan solusi terukur untuk token pengukur influensa yang dipersonalisasi, seperti Raiden.Whitepaper saat ini berkonsentrasi pada rancangan usaha dan tidak banyak menerapkannya, tetapi perlihatkan bahwa whitepaper teknis yang menjelaskan arsitektur platform dapat dipublikasikan, walaupun tanpa menjelaskan kapan. 

Untuk mengetahui lebih lanjut tentang Indahash lebih lanjut sahabat coiners Indonesia Bisa mengunjungi Link di bawah ini :


No comments:

Post a Comment