ICO

Thursday, September 14, 2017

CARA BERBISNIS DI CARTAXI


       Sebelumnya saya juga telah menulis apa itu CARTAXI sebuah platform canggih untuk masa depan, CarTaxi adalah platform logistik untuk mengevakuasi dan mengangkut mobil, yang mengintegrasikan semua truk derek dalam satu aplikasi. Ini adalah solusi mobile global yang berbasis sinergis mengenai teknologi kontrak geolocation dan blockchain smart. Car Taxi adalah produk siap dan bekerja yang telah diuji dan mendapat kepemimpinan di titik pertama masuk - pasar Rusia. Ini siap untuk skala global dan pertumbuhan pangsa pasar yang eksplosif. Layanan ini memiliki jangkauan global dan telah berhasil diluncurkan di kota-kota pertama. Perusahaan CarTaxi mengumpulkan tim profesional yang luar biasa yang sedang mengembangkan perusahaan secara global, saat ini aktif di kantor-kantor di San Antonio (AS), Moskow (Rusia), Hong Kong (China). 

PENGEMBANGAN BISNIS
Produk utama telah dirancang, diuji dan diluncurkan, menunjukkan kinerja yang kuat di pasar perdana. Tujuan investasi dan tujuan pengembangan proyek utama adalah:
1.MARKETS EKSPANSI
- 2017-2018: Sebuah cakupan penuh dan dominasi penuh di pasar CIS (Rusia, Ukraina, Belarus, Kazakhstan, Armenia dll) (platform peluncuran).
- Q1 2018: Meluncurkan operasi dan mencakup pasar AS dan China.
- 2018 - 2019: Mengorganisir titik masuk ke pasar di semua re signifikan
Gions: India, Asia Tenggara, Amerika Selatan, Eropa Timur dan Barat.
- Pada tahun 2020: Sebuah dominasi chieving di pasar AS dan Chin.
- Pada tahun 2022: Sebuah dominasi chieving di semua wilayah aktif. Sarana utama untuk memperluas menjalankan kampanye PR untuk menarik pemain inti di pasar dan membangun sistem untuk menghubungkan mitra di setiap lokasi baru.

2. MEMASANG DAN MENGEMBANGKAN LAYANAN.
- Terus-menerus menskalakan platform sesuai dengan daerah yang baru terhubung. Mengintegrasikan kota-kota baru ke dalam jadwal tingkat dasar.
- Mempertahankan platform (load testing).
- Mengembangkan fungsi tambahan termasuk menghubungkan mitra asuransi di wilayah yang sesuai.
Tujuan strategis CarTaxi adalah memenangkan hingga 20% pasar di seluruh dunia dalam 5 tahun dan menghasilkan pendapatan sebesar $ 970 juta pada tahun 2022.
 

TOKEN CARTAXI
    Salah satu pertanyaan paling populer - bagaimana membeli token CarTaxi? Untuk membuat segala sesuatunya semudah mungkin, kami membuat demonstrasi demi langkah demi langkah. Cari tahu cara membeli CTX, bagaimana cara memeriksa saldo dan jawaban lainnya atas pertanyaan penting.

Cek Videonya disini :


     Ada banyak pilihan untuk menghasilkan uang bagi investor saat ini. Ada pilihan yang teruji dan benar seperti deposito bank. Memang benar, mereka membawa dividen sangat kecil, nyaris tidak menutupi tingkat inflasi. Keuntungan terbesar berasal dari alat yang dianggap berisiko. Umumnya, mereka adalah alat baru di mana kebanyakan orang tidak mengerti bagaimana mereka bekerja.      Ini termasuk ICO (Initial Coin Offering) - sebuah analog dari initial public offering (IPO) di pasar mata uang digital. Perusahaan dan proyek (terutama berbasis teknologi) menawarkan apa yang disebut token (koin digital) dengan harga murah untuk pra-penjualan. Idenya adalah setelah nilai ICO token meningkat puluhan, ratusan atau bahkan ribuan kali lipat dan investor dapat menjualnya kembali pada tingkat yang lebih menguntungkan atau mendapatkan bagian dari dividen bisnis. ICO pertama diadakan pada bulan Juli 2014 oleh platform Ethereal. Sejak saat itu, token proyek telah tumbuh lebih dari 80.000%.


     Berinvestasi di ICO dalam hal risiko dipersulit dua poin. Yang pertama adalah kurangnya peraturan legislatif. Bagi investor, ada juga keuntungan dalam hal ini: Anda tidak perlu membuktikan legalitas dana Anda, meluangkan waktu untuk prosedur birokrasi. Di sisi lain, ini meningkatkan risiko penipuan - proyek muncul yang hanya mengumpulkan uang untuk ICO yang kemudian mereka lewatkan begitu saja. 

       Poin kedua adalah persaingan yang sangat besar antar proyek. Tahun ini pasar sedang mengalami booming yang nyata. Menurut Bloomberg, untuk periode yang lalu tahun 2017, dengan bantuan ICO, lebih dari $ 1,5 miliar dinaikkan, sedangkan untuk keseluruhan tahun 2016 - $ 300 juta. Proyek yang paling populer berbasis teknologi, yang terhubung dengan perkembangan blockchain. Banyak dari mereka tidak dapat berhasil karena mereka tidak memiliki cukup dana, gagasan tersebut tidak berhasil di dunia nyata atau karena perencanaan usaha yang buruk gagal. Atau biaya token tidak meroket, seperti yang diharapkan investor, dan mereka kehilangan uang digital mereka.


 
AYO BERGABUNG BERSAMA CARTAXI...!!!

JOIN US


Website: https://cartaxi.io/
Whitepaper:https://twitter.com/CarTaxi_24
Twitter: https://twitter.com/UTRUST_Official 
Facebook:https://web.facebook.com/CarTaxi-ICO-1905979582989363/






























No comments:

Post a Comment